Kamis, 30 Maret 2017

HEBOH!! Dunia Pantau 3 Kota di Indonesia karena Konsumsi Daging Anjing




Baru-baru ini, New York Times menerbitkan artikel tentang tingginya permintaan daging anjing di berbagai daerah di Indonesia. Permintaan itu semakin tahun semakin bertambah di saat banyak negara di Asia mulai meninggalkan kebiasaan memakan daging anjing.

New York Times melaporkan, tingginya permintaan itu dilatarbelakangi rendahnya tingkat ekonomi di Indonesia. Banyak warga yang dianggap berada di bawah garis kemiskinan sehingga tidak mampu untuk membeli daging sapi.

"Maka daging anjing bahkan kucing masuk dalam anggaran mereka," ujar peneliti perlindungan hewan asal Kanada, Brad Anthony kepada New York Times.

Padahal Indonesia termasuk negara yang mayoritas warganya adalah muslim. Agama Islam dengan tegas melarang umatnya untuk mengonsumsi daging anjing. Bahkan anjing menjadi salah satu binatang yang dikategorikan bernajis berat.

Namun demikian, sejumlah wilayah di Indonesia terindikasi masih mengonsumi daging anjing. Tiga wilayah di antaranya adalah, Jakarta, Yogyakarta, dan Bali.

Pendiri Asosiasi Pelindungan Hewan di Bali, Janice Girardi mengatakan sekitar 70 ribu ekor anjing dibunuh dan dimakan pada tiap tahunnya. Mereka percaya memakan daging anjing dapat menyembuhkan beberapa penyakit seperti asma.



"Dalam invetigasi kami, 60 persen pelanggan adalah perempuan Bali. Mereka menganggap, daging anjing merupakan sumber protein yang tinggi," ujarnya sebagaimana dilansir dari World Of Buzz.

Sementara di Yogyakarta, sekitar 215 ekor anjing dikonsumi dalam setiap harinya. Jika dirata-rata dalam satu tahun, jumlah itu sedikit lebih tinggi ketimbang di Bali.

"Sebagai ibu kota, Jakarta mengantongi data lebih banyak. Jakarta mendapat pasokan dari Jawa. Di sana Anda akan sering melihat anjing-anjing liar dibunuh dan dimakan," tandasnya.

Janice menambahkan, jual beli daging anjing merupakan bisnis yang abu-abu. Oleh karena itu, tidak ada data statistik yang pasti. Kendati demikian, Janice yakin, pemilik restoran, tukang jagal, peneliti, dan aktivis yang fokus mengadovokasi hak-hak hewan bersepakat, permintaan daging anjing terus meningkat.

"Ini berarti pembantaian, distribusi, penjualan, dan konsumsi anjing tidak terkontrol. Anjing dianggap bukan sebagai ternak," ujarnya.

Tak ketinggalan, New York Times juga membuat penutup tulisan tentang bagaiamana restoran-restoran daging anjing membantai anjing sebelum dikonsumsi. Di Bali dan Yogyakarta, anjing dibunuh dengan kejam. Mereka dicekik, disembelih, diletakkan dalam karung dan dipukuli sampai mati.

Rabu, 29 Maret 2017

MENAKJUBKAN!! Hanya Duduk di Sofa Setiap Hari, Gadis Ini Dibayar Rp 13 Juta, Ingis Seperti Gadis Ini ?



Di zaman sekarang, pekerjaan apa pun dapat menjadi pilihan karir setiap orang. Tidak hanya pekerjaan konvensional, dimana karyawan hanya duduk di meja kantor dengan mengenakan pakaian resmi, tapi kini banyak profesi unik maupun aneh yang berpenghasilan tinggi lho.

Perempuan bernama Anna Cherdantseva memiliki pekerjaan tak biasa yang mengharuskan dirinya duduk di berbagai sofa hingga 10 jam setiap hari.

Dilansir Odditycentral, Rabu (29/3/2017), perempuan dari kota Ufa, Republik Bashkortostan Rusia itu memang bekerja sebagai sofa tester. Setiap harinya ia harus mencoba sofa baru untuk mengecek kenyamanan dan keamanannya.

Meski ia mengklaim sebagai orang yang sangat aktif, tapi ia tak menyesal memilih pekerjaan yang menghabiskan waktu sekitar 10 jam sehari duduk di sofa.



"Tentu saja saya akan menghabiskan banyak waktu di sofa baru. Semakin banyak waktu yang saya habiskan di sofa, maka semakin baik pekerjaan saya," kata Anna kepada wartawan lokal.

Namun, perempuan berusia 26 tahun itu masih menjalani masa percobaan selama tiga bulan di MZ5 Group, salah satu perusahaan furniture terbesar di Rusia.

Perusahaan itu mengklaim jika ia terbukti menjalankan tugas dengan baik, mereka berencana akan menawarkan Anna posisi sebagai sofa tester secara permanen. Anna bahkan akan menerima gaji bulanan senilai 1 juta dolar atau setara dengan lebih dari Rp 13 juta untuk tiga bulan pertama.

VIRAL!! Ngaku Tuhan, Dosen Ini Bikin Agama Bernama Angkasa Nauli



Seorang dosen di sebuah universitas negeri di Mataram, Nusa Tenggara Barat, membuat heboh setelah mendeklarasikan diri sebagai Tuhan dan membuat agama baru. Sabar Nababan, dosen mata kuliah matematika dan jalur listrik itu memberi nama agama barunya Angkasa Nauli.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (24/3/2017), Sabar menyebut Angkasa Nauli adalah agama perdamaian dengan kitab suci bernama Kebenaran. Dua hal yang menjadi inti ajaran agama barunya adalah jujur dalam segala hal dan bertobat secara total.

Sementara itu, Sabar menolak tudingan bila dirinya menderita skizoprenia. Ia juga membantah sempat menjalani perawatan medis di rumah sakit jiwa.

"Inilah indera keenam saya. Saluran komunikasi jarak jauh dalam hati," jelas Sabar.

Sedangkan di mata para mahasiswa, tak ada yang aneh dengan sikap dosen dikenal rajin menyampaikan materi kuliah itu. Sabar juga disebutkan tidak pernah menyampaikan ajaran barunya itu kepada anak didiknya.

"Di kelas seperti pada umumnya dosen biasa, normal," kata Amir.

Saat ini Sabar Nababan mengklaim telah memiliki enam pengikut. Ia juga sedang melayangkan surat permohonan kepada Kementerian Agama untuk meresmikan agama baru yang dideklarasikannya.

Saksikan pengakuan Sabar Nababan terhadap agama baru Angkasa Nauli berikut ini.

Mampir ke Cafe Ternama di Indonesia, Bule Ini Nenteng Model Tas yang Bikin Heboh!



Indonesia yang kaya akan budaya dan juga iwsata banyak mengundang wisatawan asing untuk berkunjung.

Salah satu wisata yang cukup banyak di gandrungi banyak orang adalah Bali, dan Raja Ampat.

Kali ini media sosial di buat heboh dengan penampakan seorang wisatawan asing yang tengah berada di cafe.

Hal ini diketahui dari postingan akun Instagram gosip Lambe Turahnew pada 29 Maret 2017 ini.

Baca: Beginilah Style Syahrini Saat Umroh, Sambil Tenteng Tas Bermerek yang Harganya Selangit!

Dimana tampak seorang wanita yang wajah nya di samarkan tengah membawa sebuah tas.

Kebanyakan wanita memilih tas mewah, mahal dan tentu saja branded.

Namun berbeda dengan wisatawan asing yang sedang memesan makanan di sebuah cafe ini.

"Selamat pagiiii

Mbak bule keren yaa.

Tas kremes liwaaaattttttt

Biasanya tas begini dipake mamak kepasar



Wanita ini ternyata membawa tas yang biasa digunakan wanita Indonesia untuk berbelanja entah ke pasar tradisional ataupun modern.

Tas ini banyak digunakan untuk membawa barang belanjaan karena kuat dan tentu saja unik.

Karena membawa tas inilah, wanita yang merupakan wisatawan asing ini membuat heboh netizen.

@mruzaliy, "Tas belanja gw d pasar.. Emak2 banget y gw.."

@wiwit.este, "Itu sih tas ibuq klo ke pasar, pny 2 biji. Warna biru ama pink, besok2 pinjem ah bwt ngmol."

@chiara_putri, "Bule Pede aja pake tas gituan, knp qt tidak? @CintailahProdukNegeriSendiri."

@nur_afni87, "Klw bule yg pake terlht keren...."

Model Kuku Vampir, Kembali Tren dan Jadi Incaran Para Cewek di Luar Negeri! Ingin Mencobanya?


Lagi lagi nih ya, tren dalam dunia fashion digemparkan dengan hal yang unik dan berbau seram.

Kali ini, kita bakal memasuki dimana dunia alam lain telah merajai di dunia nyata kita yaitu Vampir.

Jika kalian suka melihat film horor yang berasal dari China, pasti ada sosok yang nggak boleh tertinggal yaitu Vampir, ya nggak?

Baca: Inilah 10 Cat Kuku Terbaik Untuk Musim Semi dengan Pilihan Warna yang Cerah dan Menarik!

Vampir bisa dikatakan sosok manusia yang sudah diawetkan sehingga tidak bisa bergerak layaknya manusia biasa.

Tapi kok dunia fashion tertarik dengan yang berbau Vampir ya?

Eits, tenang saja, kali ini ada yang sedang populer yaitu model kuku Vampir.

Modelnya sangat persis dengan yang dimiliki Vampir-vampir itu, panjang dan runcing bagian ujungnya.

Model kuku berbentuk dan berwarna mirip dengan Vampir ini, ternyata pernah populer di tahun 90'an lho.

Dan ternyata, kini model kuku Vampir ini sedang tren di luar negeri lho, dan jadi kegemaran anak muda.

Kalian ingin mencobanya juga?

Inilah 7 model kuku Vampir yang bakal populer dikalangan anak muda.

1. Model Kuku Vampir


2. Model Kuku Vampir


3. Model Kuku Vampir


4. Model Kuku Vampir

5. Model Kuku Vampir

6. Model Kuku Vampir


7. Model Kuku Vampir

MENGERIKAN!! Bukannya Cantik, Ini yang Diperoleh Seorang Wanita Saat Sedot Lemak dan Oplas!



Operasi plastik yang dijalani pebisnis wanita asal Filipina, Shiryl Saturnino, tidak berjalan baik.

Dilansir dari nextshark.com, wanita 29 tahun ini memutuskan untuk melakukan tiga prosedur sekaligus.

Ia melakukan operasi plastik pada bagian dada dan bokong, serta sedot lemak.

Operasi plastik itu dilakukan di The Icon Clinic, Kota Mandaluyong, Manila.

Baca: Ingin Cantik, Wanita Korea Rela Operasi Plastik, Ini Penampakan Sisa Potongan Rahang Hasil Oplasnya

Shiryl datang ke klinik pada Sabtu (25/3) sekitar jam 5 sore.

Dokter menyatakan bahwa jantung Shiryl berhenti berdetak setelah operasi, menurut AsiaOne.

Dokter mencoba mengambalikan detak jantungnya dengan bantuan Makati Medical Center.

Namun, hasilnya nihil.



Shiryl akhirnya dinyatakan meninggal jam 3.21 pagi keesokan harinya.

Polisi saat ini sedang menunggu hasil otopsi untuk menentukan penyebab pasti kematiannya.

Polisi juga sedang menyelidiki apakah ada kelalaian yang mungkin dilakukan dokter selama operasi berlangsung.

Kuasa hukum klinik, Estelita Cordero, berkata bahwa mereka akan bekerja sama dengan pihak kepolisian atas kasus ini.

Sementara itu, klinik masih tetap beroperasi secara penuh.

Kematian Shiryl menjadi perdebatan antar netizen dengan mempertanyakan apakah penting dilakukannya operasi plastik demi terlihat cantik di sosial media.

Di atas perdebatan itu, netizen tetap mengungkapkan belasungkawanya.

MENGERIKAN!! Bocah 4 Tahun Di Banting Hingga Bersimbah Darah, Ini Yang Terjadi.....



Tempat penitipan anak tidak selalu menjadi tempat aman bagi si kecil, orangtua tetap harus waspada.

Video dari Lighthouse Daycare di Spring, Texas, ini yang membuat banyak orangtua kaget.

Bocah empat tahun mengalami kekerasan dari seorang pekerja tempat penitipan anak.

Dia ditarik, badannya dilempar dan membawanya ke sudut ruangan untuk kemudian membersihkan darah dari badan bocah malang ini.

Bocah perempuan ini juga cukup pintar menceritakan semua yang dialaminya kepada orangtua.

Dalam video, pekerja yang diketahui bernama Gregory Diglin ini berteriak pada bocah tersebut ketika bermain di lantai.

Diglin berteriak karena bocah tersebut tak mau mendengarkannya.

"Jangan bilang tidak padaku! Pergi menjauh dari lantai".

Pekerja ini kemudian mendekati anak ini dan mengcengkramnya, kemudian melemparkannya.

Bocah ini kemudian terlihat kesakitan, ia mulai mengurangi nada suaranya.

Ia meminta bocah itu untuk mendatanginya dan menjauh dari sorotan kamera CCTV.

Ibu anak ini menelepon polisi usai melihat bibir putrinya terluka.

Pihak Lighthouse Daycare mengungkapkan seorang guru yang telah dikeluarkan telah melakukan perbuatan yang tidak bisa diterima oleh pihak penitipan anak.

Mereka memastikan agar kasus ini ditangani serius oleh pemerintah dan pihak kepolisian.

Pengacara keluarga bocah tersebut, Jeff Kemp mengatakan, "Anak ini pintar dan menceritakan semuanya".

"Apa yang terjadi adalah mimpi buruk orangtua", seperti dilansir dailymail.

Polisi setempat mengatakan anak ini memerlukan waktu untuk menyembuhkan traumanya.

"Ini adalah kasus kekerasan pada anak yang sangat serius. Anak ini menderita luka serius di wajah, mulut, bibir rusak,luka di gusi," kata Kepala Kepolisian Montgomery County, Matthew Rodrigue